Senin, 22 April 2019

Cara Menangani Kerusakan Pada Atap Saat Terkena Bencana

Yang Harus Dilakukan Ketika Atap Anda Menderita Badai Damagero kerusakan badai. Sebagai pemilik rumah, Anda jarang dapat memperkirakan kapan rumah Anda akan dilanda cuaca buruk. Penting untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang langkah-langkah yang tepat yang harus diambil ketika atap rumah Anda rusak. Badai angin, badai hujan lebat, dan badai salju / es semuanya dapat menyebabkan kerusakan atap sirap.

atap-rumah-terkena-badai

1. Nilai kerusakan atap Anda.

Langkah pertama setelah Anda mengalami cuaca buruk adalah menilai kerusakannya. Perkiraan perkiraan kerusakan dapat membantu Anda mendiskusikan kebutuhan Anda dengan perusahaan asuransi atau kontraktor seperti Sinergi Building yang dapat menghindari biaya atau ketidaksesuaian yang tidak terduga. (Ini biasanya hanya mungkin dilakukan di siang hari, jadi dalam beberapa kasus Anda mungkin ingin melompat ke langkah # 2 yang tercantum di bawah ini sebelum menilai kerusakannya.)

Saat melihat atap Anda untuk mengidentifikasi area yang rusak, gunakan sepasang teropong. Perkirakan luas kaki persegi umum dan detail spesifik dari area yang telah rusak. Perhatikan parahnya kerusakan, dan perhatikan dengan cermat untuk melihat apakah ada area herpes zoster yang hilang. Dalam beberapa kasus, hanya beberapa herpes zoster acak yang akan hilang.

Dokumentasikan materi yang terlihat atau terbuka. Periksa tanda-tanda kayu lapis yang terbuka, kertas tar, atau ujung sirap yang hilang. Perhatikan warna material dan perkiraan warna. (Sirap tambahan dari proyek penggantian atap di masa lalu akan memiliki warna sirap dicap pada akhir paket.)

2. Lakukan perbaikan sementara untuk meminimalkan kerusakan properti.

Memperbaiki atap yang rusak. Jika atap rusak parah di area yang tepat di atas ruang tamu, properti interior dapat dirusak oleh air yang bocor. Pastikan untuk meletakkan ember atau tong sampah di bawah kebocoran dan lepaskan barang-barang berharga di area tersebut untuk mencegah kerusakan interior lebih lanjut. Kerusakan serius mungkin perlu dibasahi air dengan cepat menggunakan metode tarping yang diikat atau membran es dan air, sementara perbaikan yang lebih kecil dapat segera disembuhkan.

3. Hubungi perusahaan asuransi Anda.

Hubungi perusahaan asuransi Anda. Evaluasi apakah kerusakannya cukup besar untuk ditutup melalui asuransi rumah, atau apakah akan lebih ekonomis untuk menyewa kontraktor secara langsung untuk perbaikan yang diperlukan. Pada saat bencana alam, ketika daerah perumahan besar dilanda badai atau cuaca buruk lainnya, akan bermanfaat jika menggunakan asuransi pemilik rumah Anda karena kontraktor dapat menjadi sibuk.

4. Jika perlu, hubungi kontraktor yang dapat diandalkan untuk memperbaiki atap.

Jika Anda memutuskan untuk menyewa kontraktor swasta, selalu sewa kontraktor atap profesional bersertifikat yakni Sinergi Building. Hindari kontraktor yang ada di daerah itu karena bencana alam. Kontraktor keliling yang mengikuti badai tidak memiliki reputasi untuk ditegakkan dan dapat memberikan pengerjaan standar. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara menyewa kontraktor atap yang memenuhi syarat.

5. Langsung Ganti Atap Yang Terkena Badai

Jika atap milik anda mengalami kerusakan yang sangat parah, pilihlah untuk langsung menggantinya dengan dengan Genteng Sakura Roof, bahan yang kuat berkualitas yang mampu bertahan walaupun diterjang badai semalaman.

Pemilik rumah di wilayah Indonesia dapat meminta perkiraan gratis atau mengunjungi halaman layanan atap untuk informasi lebih lanjut tentang perbaikan atap sirap yang dilakukan oleh kontraktor tersebut.


EmoticonEmoticon